Benzema: Tak Ada Rivalitas dengan Higuain

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 11 September 2011 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 11 46 501267 eDHNh8ENwr.jpg Gonzalo Higuain & Karim Benzema /Daylife

MADRID – Setelah kemenangan 4-2 Real Madrid atas Getafe di laga lanjutan La Liga, Minggu (11/9/2011) dini hari WIB, striker Karim Benzema menegaskan bahwa tidak ada rivalitas antara dia dan Gonzalo Higuain di lini depan Los Merengues.

 

Pasangan ini mencetak tiga dari empat gol Madrid dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu. Benzema belakangan lebih dipercaya pelatih Jose Mourinho dan Higuain baru saja membuka kran golnya untuk musim ini.

 

Namun, pemain asal Prancis ini merasa bahwa kompetisi dirinya dan Higuain bermanfaat bagi tim dan seperti dikutip harian olahraga Spanyol, AS, Benzema menyatakan: "Tidak ada persaingan dengan Higuain, semuanya disalahpahami. Kami adalah dua striker dengan tim sebagai prioritas."

 

Mantan bintang Olympique Lyon tengah menikmati awal yang gemilang saat kompetisi La Liga baru dimulai menyusul produktifitasnya saat pra-musim dengan Madrid. Benzema berkomitmen penuh untuk tim dan berjanji untuk melakukan yang terbaik setelah menerima dukungan dari rekan-rekannya.

 

"Saya bekerja 100 persen untuk membantu tim," lanjut Benzema. "Saya selalu siap bermain dan saya memiliki kepercayaan dari rekan-rekan, pelatih, presiden dan saya sendiri," tukasnya.

 

Madrid kini memuncaki klasemen La Liga, tetapi memiliki poin sama dengan Valencia dan dua angka di atas rival Barcelona, yang ditahan imbang 2-2 oleh Real Sociedad di San Sebastian, beberapa jam sebelumnya.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini