Gerrard Telah Ikut Berlatih

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 10 September 2011 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 10 45 501064 055OZA7ZMK.jpg Foto: Steven Gerrard di depan Shankly Gates (Getty Images)

LIVERPOOL – Kabar baik menghampiri seluruh Liverpudlian. Sang pemain Idola yang dielukan-elukan di Anfield, Steven Gerrard menyatakan telah mengikuti latihan.

 

Seperti diketahui, Gerrard terpaksa melewati pertandingan di akhir musim kemarin lantaran mengalami cedera pangkal paha yang membebatnya di medio Maret 2011 lalu. Akibat cedera yang menghampirinya ini, sang kapten harus terpaksa tidak diikut sertakan oleh Kenny Dalglish dalam laga pramusim Liverpool ke sejumlah negara Asia.

 

Namun, Gerrard kini boleh tersenyum bahagia mengetahui progress cederanya mengalami perkembangan signifikan, di awal musim kompetisi ini. “Saya telah mengikuti sesi latihan secara penuh pada dua hari ini,” kata Gerrard dilansir Goal, Sabtu (10/9/2011).

 

Gerrard menjelaskan, dirinya tidak pernah lelah bekerja keras dengan fisioterapis selama hampir tiga sampai empat pekan untuk mencapai kondisi yang diinginkan.

 

“Ini datang sebagai sedikit kejutan untuk sistem yang sebenarnya, karena saya telah bekerja keras satu per satu dengan dengan (fisioterapis) Darren Burgess selama tiga sampai empat pekan terakhir untuk mencapai tingkat kebugaran tertentu,” bilang pemain pemain jebolan Akademi Liverpool tersebut.

 

Gerrard pun turut mengomentari gaya permainan yang diperlihatkan timnya selama sesi latihan berlangsung, setelah hampir lima bulan berkutat dengan cedera.

 

“Sekarang, saya telah kembali dengan para pemain. Permainan ini sama sekali berbeda. Itu jauh lebih ketat, cepat, dan saya sudah berjuang selama dua hari terakhir,” bilang ikon The Anfield Gank tersebut.

 

“Saya akan kembali berlatih penuh dan menantikan untuk terlibat dengan para pemain muda di setiap akhir pekan,” tuntas Gerrar yang sudah tidak sabar turun gelanggang bersama pemain belia The Reds.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini