nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Pemain Naturalisasi Mengundurkan Diri

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 09 September 2011 19:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 09 09 51 500937 Y1UMGeEluL.jpg 6 pemain naturalisasi.(foto:IST)

JAKARTA – Keprres naturalisasi enam pemain asing sudah ditandatangani Presiden SBY. Namun kabar terbaru menyebutkan, bahwa salah satu di antara pemain tersebut mengundurkan diri.

 

“Ada satu pemain yang mau mengundurkan diri,” tutur Sekjen PSSI Tri Goestoro, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (9/9/2011).

 

Enam pemain tersebut adalah, empat pemain keturunan dari Belanda, Tonnie Cusell, John van Beukering, Stefano Lilipaly, Sergio van Dijk, dan dua pemain Nigeria yang merumput di Liga Indonesia Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo.

 

Tri tidak mau menyebut siapa pemain yang mengundurkan diri, dan dia juga tidak mau menyebutkan alasan pengunduran diri pemain tersebut untuk berganti kewarganegaraan.

 

Para pemain naturalisasi kemungkinan besar  bisa diturunkan pada laga melawan Qatar 11 Oktober mendatang. Para pemain masih bisa didaftarkan karena pendaftaran paling lambat sepekan sebelum laga. Namun hal tersebut bergantung keputusan pelatih.

 

“Ada baiknya pemain naturalisasi di seleksi kemampuannya. Namun semua pemain naturalisasi bergantung keputusan pelatih,” ujarnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini