Dalglish Bawa Liverpool Serius Ladeni Exeter

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2011 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 24 45 495729 fy8nzpZifL.jpg Kenny Dalglish (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Kenny Dalglish nampaknya ingin Liverpool serius menghadapi Exeter di kancah Piala Carling. Dalglish nampaknya tidak ingin timnya terjungkal karena menyepelekan lawan yang lebih rendah kualitasnya.

Exeter yang bermarkas di St. James Park kini berlaga di divisi dua liga Inggris yang dikenal dengan Football League One. Dalglish sendiri menyatakan tetap mewaspadai The Grecians yang kini dilatih oleh Paul Tisdale.

“Kami ingin melakukan yang paling baik di kompetisi ini dan meskipun ada perubahan di tim, sikap yang diambil (dalam pertandingan) jelas akan sama seperti ketika bermain di Emirates (melawan Arsenal) hari Sabtu lalu,” ujar Dalglish seperti dilansir dari ESPN, Rabu (24/8/2011).

“Kami akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk bermain. Sesi latihan berjalan luar biasa, karena mereka menunjukan sikap dan komitmen, jadi mereka layak tampil. Tetapi ini bukan laga yang dimainkan hanya untuk memenuhi jadwal bermain, kami ingin memastikan memiliki peluang (di turnamen Piala Carling),” imbuh Dalglish.

Walau Exeter hanya berstatus tim semenjana, Dalglish tidak ingin ambil risiko, karena berkaca pada musim lalu ketika Liverpool dibawah arahan Roy Hodgson tersingkir di Piala Carling dari Northampton.

“Kami tidak memasukan mereka (pemain lain) bukan karena meremehkan kompetisi atau kami meremehkan klub sepakbola di Exeter. Kami memiliki hasil buruk tahun lalu melawan Northampton di kandang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghindari hasil buruk lainnya,” pungkasnya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini