Redknapp: Saya Yakin Modric Bertahan

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2011 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 23 45 495277 6684jpDR5x.jpg Harry Redknapp (foto:AP Photo)

MANCHESTER - Pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp bersikeras tidak akan mengizinkan pemainnya Luka Modric untuk meninggalkan Spurs ke Chelsea. Spurs juga menyodorkan kontrak baru kepada pemain Timnas Krosia itu.

 

Buntut dari kekalahan telak tiga gol tanpa balas atas Manchester United, ternyata membuat Redknapp berbicara lebih tegas kepada media tentang nasib pemainnya itu. Modric telah menjadi topik yang menarik sepanjang musim panas dan secara terbuka telah mengakui bahwa ia ingin pindah ke Stamford Bridge.

 

Modric bertemu dengan ketua Daniel Levy pada bulan Juli, lalu. Tottenham telah bersikeras bahwa pemain tengahnya itu tak akan ke mana-mana. Ada laporan bahwa Chelsea telah membuat tawaran 30 pounds untuk gelandang Spurs itu. Apalagi kekalahan tadi malam atas United, Modric tidak diikutsertakan ke Old Trafford.

 

Redknapp mengklaim bahwa Modric tidak siap untuk bermain, tapi dia akan mempertahankan untuk tetap di White Hart Lane setelah batas waktu transfer dan kemudian akan ditawarkan kontrak baru.

 

“Ketua mengatakan dia akan melihat kontraknya dalam satu atau dua bulan dan dia bilang dia akan melakukannya,” ucap Redknapp seperti dilansir FIFA, Selasa (23/8/2011).

 

”Saya yakin dia akan bertahan. Ketua telah membuat pikirannya kembali naik, ketua tidak akan menjualnya dan tidak ada gunanya menjual dirinya, ini merupakan suatu hal yang sulit untuk mendapatkan penggantinya, sebab jendela transfer sebentar lagi ditutup,” pungkasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini