Soal Nasri, Mancini Peringatkan Wenger

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 22 Agustus 2011 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 22 45 494768 d7JFjqpc1Y.jpg Foto: Samir Nasri dimaikan Wenger saat Arsenal ditekuk Liverpool 2-0/ Getty Images

MANCHESTER – Dimainkannya Samir Nasri saat Arsenal ditekuk Liverpool 2-0, akhir pekan lalu, membuat bos Manchester City, Roberto Mancini geram dan uring-uringan. Eks pelatih Inter Milan itu pun memperingatkan Wenger soal Nasri. Apa pasalnya?

 

Karena jika Wenger memainkan Nasri, pada Sabtu lalu, tentu Wenger juga akan berpikir untuk memainkannya kembali di babak play off Liga Champions, saat The Gunners akan berkunjung ke Friuli, Rabu mendatang.

 

Hal itu tentu tak diinginkan Mancini yang masih mengharapkan Nasri akan hengkang dari Emirates ke Etihad Stadium. Terlebih bagi Mancini, Nasri sangat dibutuhkan saat mereka menjalani sejumlah kompetisi yang ketat, termasuk agenda Champions League.

 

Jika saja Wenger memainkan Nasri, tentu nantinya Nasri takkan bisa dimainkan lagi oleh The Citizens di Liga Champions, jika City berhasil menggaet playmaker internasional Prancis tersebut dan Mancini berambisi membuat hal itu terjadi, sebelum 31 Agustus mendatang.

 

“Saya berharap kami akan mendapatkan Samir Nasri dalam waktu dekat ini. Jika dia bermain di Liga Champions untuk Arsenal, akan jadi masalah besar. Saya tidak yakin apakah akan tetap merekrutnya, tapi semoga kami akan mendapatkan kejelasan dalah 24 jam,” tutur Mancini, seperti dikutip Emirates 24/7, Senin (22/8/2011).

 

“Kami masih memiliki 10 hari. Kami membutuhkan beberapa pemain jika ingin melengkapi tim kami. Saya harap dia (Nasri) bukan yang terakhir kali masuk klub ini,” pungkas Mancini.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini