Tanpa Modric, Spurs Tetap Empat Besar

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 21 Agustus 2011 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 21 45 494420 uO7qdiiQhy.jpg Rafael van der Vaart/Daylife

LONDON – Gelandang serang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart takut bila Luka Modric akan pergi dari White Hart Lane. Akan tetapi, dia menegaskan Spurs akan tetap mampu berada di empat besar, meski tanpa Modric.

 

Dengan Chelsea yang menyiapkan tawaran sebesar 30 juta pounds plus dua pemain telah membuat Modric dan Spurs gelisah. Lawatan Spurs hari Senin (22/8/2011) ke Old Trafford bisa menjadi pertandingan terakhir gelandang internasional Kroasia berkostum The Blues.

 

Van der Vaart mengatakan: "Ada banyak spekulasi tentang Luka dan kita tidak tahu kapan ia akan pergi.”

 

"Saya berharap ia akan tinggal, namun kita masih memiliki banyak pemain fantastis dan tim cukup baik untuk finis di empat besar,” tukas van der Vaart seperti dilansir The Sun, Minggu (21/8/2011).

 

Pemain internasional Belanda ini juga percaya, walaupun klub-klub papan atas telah belanja pemain baru dengan menghabiskan puluhan juta poundsterling, Tottenham tetap klub yang bisa bersaing dengan mereka.

 

"Manchester City telah menghabiskan banyak uang musim panas ini, dan begitu juga Manchester United. Namun, kita berbeda di Tottenham, dan itu bukan masalah bagi saya," ujar mantan pemain Real Madrid ini.

 

Van der Vaart tiba di White Hart Lane dengan mahar 8 juta pounds dari Real Madrid pada hari terakhir jendela transfer musim panas tahun lalu.

 

Sekarang Van der Vaart, yang mencetak gol pembuka Spurs di Europa League saat menang 5-0 atas Hearts Kamis lalu, berharap bahwa manajer Harry Redknapp bisa segera mencapai kesepakatan terakhir untuk striker Manchester City Emmanuel Adebayor.

 

"Dia (Adebayor) adalah pemain besar dengan banyak pengalaman," tuntasnya.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini