Pertahanan The Gunners Bermasalah

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2011 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 17 45 493024 APdaac3RWJ.jpg Foto: Kieran Gibbs/Getty Images

LONDON - Pekan ini, Arsenal akan menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan kedua Premier League. Sial, dua pemain bertahan Kieran Gibbs dan Johan Djourou diragukan tampil, karena mengalami cedera.

 

Perlu diketahui, Gibbs tidak dapat tampil setelah babak pertama saat Arsenal menjamu Udinese di Emirates Stadium, tadi pagi menyusul cedera hamstring yang dialaminya. Sementara itu, nasib serupa juga dialami pemain pengganti Djourou.

 

Cedera memang bukan hal baru buat Gibbs. Sepanjang musim lalu, pemain muda ini tidak bisa tampil banyak karena mengalami cedera. Praktis, hengkangnya Gael Clichy, memaksa Arsene Wenger bertumpu kepada Gibbs.

 

Lewat situs resmi, Arsenal memang belum bisa memastikan Gibbs dan Djorou bakal absen berapa lama akibat cedera itu. Tapi, pihak The Gunners mengakui kedua pemain diragukan berlaga saat menjamu skuad Kenny Dalglish.

 

“Kieran Gibbs dan Johan Djourou, kedua pemain mengalami cedera hamstring ketika Arsenal mengalahkan Udinese dengan skor 1-0, tadi pagi WIB," demikian pernyataan resmi dari pihak The Gunners, Rabu (17/8/2011).

 

"Pada babak pertama Gibbs digantikan oleh Djourou dan berselang 10 menit kemudian, pemain bertahan asal Swiss itu digantikan oleh Carl Jenkinson. Mungkin, kedua pemain bisa absen dalam laga melawan Liverpool."

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini