Duo Bayern Siap Mati-matian

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2011 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 17 261 493035 ys1rnxgXUW.jpg Thomas Mueller/Daylife

MUNICH – Dua pemain Bayern Munich Thomas Muller dan Ivica Olic menguatkan diri mereka untuk laga penting menghadapi klub Swiss, Zurich di babak playoff Liga Champions.

The Bavarian akan tampil lebih dulu sebagai tuan rumah di leg pertama dinihari nanti (18/8/2011), kemudian berkunjung ke markas Zurich pekan depan. Muller dan Olic berharap timnya bisa mengambil keuntungan di kandang sendiri.

“Mencapai final adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami akan berjuang keras melawan Zurich,” tukas Olic seperti dilansir UEFA.com, Rabu (17/8/2011).

Olic menambahkan, akan sangat antusias bila Bayern berhasil lolos ke Liga Champions. Terlebih, markas Bayern The Allianz Arena akan menjadi tuan rumah final Champions League musim ini.

“Akan sangat penting untuk mengambil bagian dalam Liga Champions musim ini. Target kami tentu saja bisa bermain di final dan juara di markas kami,” ucap Muller.

“Kompetisi ini (Liga Champions) adalah yang terbaik dan kami harus ada di dalamnya,” tambahnya.

Jelang laga leg pertama, FC Hollywood mendapat kabar bagus. Mereka kembali bisa mengandalkan Arjen Robben setelah pemain internasional Belanda ini pulih dari cedera.

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini