nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSSI Akan Tunjuk Djoko Driyono Sebagai Direktur Kompetisi

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2011 02:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 08 16 49 492461 M9RAT0JPfJ.jpg

JAKARTA - Masih belum selesainya permasalahan format dan persyaratan kompetisi yang akan datang, PSSI mulai berencana merekrut Djoko Driyono untuk ditunjuk sebagai Direktur Kompetisi.

 

Djoko yang kala PSSI di bawah rezim Nurdin Halid menjabat sebagai CEO PT. Liga Indonesia tampaknya dianggap memiliki kapasitas untuk mengurus kompetisi.

 

"Djoko Driyono kami rencanakan untuk ditunjuk sebagai direktur kompetisi. Nanti dia akan mengatur semua kompetisi, baik yang kasta tertinggi dan amatir, jadi secara global," terang anggota Exco PSSI Toni Apriliani di kediaman Arifin Panigoro, Senin (15/8/2011).

 

Menurut Toni, rencana untuk kembali memakai jasa Djoko Driyono tak menunjukkan indikasi apa-apa. Hal itu semata-mata karena Djoko dianggap memiliki kapabilitas dan kapasitas untuk mengurus kompetisi.

 

"Jika ada orang-orang yang punya kemampuan dari pengurus lama, kenapa tidak kita pakai. Kan pengalaman mereka juga bisa kita ambil," tukasnya.

 

"Menurut saya siapapun yang berkompeten dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya bisa kita maksimalkan. Malah ada pendapat, jika orang-orang baru bisa membuat kesalahan," paparnya.

 

Menanggapi rencana PSSI untuk kembali mempercayakan Djoko Driyono mengurus kompetisi, Djoko mengaku belum dihubungi oleh pihak PSSI terkait rencana tersebut.

 

"Saya masih no comment dulu tentang rencana penunjukan itu. Saya juga baru tahu, terima kasih ini informasinya," ucap Djoko. 

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini