Galliani: Fabregas & Kaka Kemahalan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2011 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 16 47 492699 7R76LMuflC.jpg Foto: Adriano Galliani/Reuters

MILAN - Awalnya, nama Cesc Fabregas dan Ricardo Kaka disebut-sebut bakal merapat ke AC Milan. Tapi, hal itu sepertinya sulit terjadi. Sebab, wakil presiden Adriano Galliani menuturkan harga Fabregas dan Kaka masih terlalu mahal buat Milan.

 

Ya, pemenang Serie A pada musim lalu itu, memang dikaitkan dengan sejumlah pemain tengah pada bursa transfer musim panas ini. Mereka yang termasuk di dalamnya adalah Kaka dan Fabregas. Namun, Milan dipastikan tidak dapat menggaet Fabregas.

 

Sebab, gelandang asal Spanyol itu sudah menjadi milik Barcelona. Tapi, Galliani mengaku Milan kesulitan untuk mendapatakan Fabregas. Alasannya, Rossoneri tidak memiliki dana yang cukup untuk bersaing dengan Azulgrana.

 

"Harga Fabregas terlalu mahal, tapi ini masalah umum untuk semua klub Italia. Kami tidak bisa bersaing dengan uang yang dimiliki klub Spanyol. Fabregas tidak bisa datang karena masalah harga," jelas Galliani kepada SkySport 24, Selasa (16/8/2011).

 

Kemudian, nama Kaka juga dikaitkan kepindahan ke Milan. Tapi, Galliani kembali mengaku gelandang Real Madrid itu sulit kembali ke San Siro. Alasannya, apa lagi kalau bukan masalah keuangan yang kurang mendukung.

 

"Kita lihat apa yang terjadi. Sementara ini kami suka keadaan seperti ini, bahkan jika bursa transfer dibuka hingga 31 Agustus. Saya juga senang Gattusso ingin melihat Kaka kembali ke Milan lagi," ujar Galliani.

 

"Tapi, harganya juga kemahalan buat Milan. Untuk kembali ke sini, Kaka harus memotong biayanya lebih banyak dari apa yang telah dilakukan Fabregas. Saya minta maaf telah mengecewakan fans, tapi akusisi hipotesis itu tidak mungkin terjadi," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini