Batas Akhir Transfer, Kaka ke Milan?

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2011 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 16 47 492693 Un57LteMxN.jpg Ricardo Kaka/Daylife

MILAN – AC Milan kemungkinan bisa membawa pulang Ricardo Kaka dari Real Madrid sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang.

 

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sendiri masih malu-malu untuk mengatakan bahwa Milan mengejar mantan bintang mereka itu.

 

Kaka memang posisinya tengah dievaluasi oleh Real Madrid. Pihak Los Blancos merasa kehadiran Mesut Ozil sudah nyetel dengan gaya permainan skuad asuhan Jose Mourinho itu.

 

Sebuah sumber juga menyatakan, bila Kaka tak bisa mulai bermain di 4 pertandingan awal musim ini, pemain berkebangsaan Brasil ini akan minta dijual ke Rossoneri.

 

Mungkin meminjam Kaka dengan opsi permanen adalah cara yang paling masuk akal untuk Milan membawa kembali Kaka ke San Siro. Selain kas Milan yang sangat terbatas, Madrid dipastikan tak akan menjual murah Kaka.

 

Madrid melakukan langkah besar pada tahun 2009 saat membeli Kaka senilai 56 juta pounds dari Milan. Sayang, penampilan Kaka tak segemerlap nilai transfernya. Ia lebih banyak berkutat dengan cedera yang membutuhkan proses penyembuhan cukup lama.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini