PSG Ingin Dilatih Ancelotti?

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2011 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 14 50 491853 k3G4QKVb5G.jpg Carlo Ancelotti/Daylife

PARIS – Mantan bos Chelsea Carlo Ancelotti mulai dihubungkan dengan klub kaya Liga Prancis Paris Saint Germain. PSG kabarnya sudah menyiapkan nama Ancelotti bila pelatih PSG saat ini Antoine Kombouare gagal.

 

L’Equipe melaporkan, Minggu (14/8/2011), hubungan dekat antara Leonardo yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga PSG dengan Ancelotti yang sempat terjalin kala keduanya masih bersama di AC Milan membuat rencana ini mungkin saja terjadi.

 

Apalagi, mantan pelatih Juventus ini saat ini tengah menganggur, setelah didepak Chelsea akhir musim lalu. Manajemen PSG akan menjadikan Don Carletto sebagai opsi pertama bila Kombouare dipecat.

 

Ancelotti juga punya catatan gemilang dengan klub-klub yang pernah ditanganinya. AC Milan dibawanya juara Serie A serta Champions League dua kali dan di tangannya, Chelsea merebut gelar Premier League dan FA Cup secara bersamaan.

 

Sementara itu, tekanan Kombouare di PSG dipastikan akan semakin besar. Bila ia tak juga bisa membawa PSG tampil cemerlang dan berada di papan atas hingga pertengahan musim, bukan tak mungkin posisinya tak akan berlangsung lama.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini