Bruce Tetap Antusias meski Imbang

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2011 01:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 14 45 491782 R389tqzqhS.jpg Foto: Steve Bruce

NEWCASTLE – Steve Bruce tengah diliputi kebahagiaan. Kendati timnya tidak berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan kontra Liverpool, Bruce mengaku antusias melihat penampilan yang diperlihatkan anak asuhnya sepanjang laga untuk keluar dari tekanan Liverpool di awal babak pertama.

Poin satu yang diraih The Black Cats ini, setidaknya hasil imbang ini mengantarkan mereka untuk sementara waktu bertengger di posisi kelima dalam klasemen sementara. Meskipun, Bruce sendiri menyadari betul timnya mengawali pertandingan dengan buruk setelah tertinggal melalui gol cepat yang disarangkan Luis Suarez di menit ke 12.

Beruntung Sunderland bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Sebastian Larsson di awal babak kedua. “Ya, kami mengawalinya dengan kemungkinan terburuk, membuatnya sangat sulit bagi diri kami sendiri untuk berhasil lolos dari situasi dalam 15 sampai 20 menit pertama, jujur,” kata Bruce dalam konferensi persnya sebagaimana dikutip Goal, Minggu (14/8/2011).

“Itu periode yang buruk tetapi semakin lama pertandingan berjalan, kami menghadirkan lebih dari sebuah ancaman bagi mereka dan kami pantas mendapatkan sesuatu dari sana,” sambung Bruce.

Dalam kesempatan yang sama, Bruce pun tidak lupa memberikan pujian kepada performa ciamik yang diperlihatkan Larsson untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. “Kami senang memiliki dia. Saya senang dengan bekerja sama dengan dia selama tiga sampai empat tahun dan dia terus berkembang sebagai pemain dan individu,” aku Bruce.

“Tentu saja dia salah satu pemain impian manajer di mana dia bisa menempatkan posisi dengan baik baik di kiri atau kanan. Dengan cara apapun yang dilakukannya untuk menandai debutnya dengan gol spektakuler seperti itu,” lanjut Bruce.

Dia menambahkan. “Secara keseluruhan, kami sangat senang. Kami menyelesaikan musim di peringkat sepuluh musim lalu. Jadi sangat penting bagi saya memberikan kesempatan kepada pemain muda yang telah mengabdi di klub dengan baik. Saya ingin tetap setia bekerja bersama mereka.”

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini