Masalah Keluarga, De La Pena Tinggalkan Roma

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2011 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 13 47 491601 TO2YYhS3Tp.jpg Ivan De La Pena (Foto: Daylife)

ROMA - Belum sampai satu musim membantu Luis Enrique melatih AS Roma, Ivan De La Pena sudah pamit undur diri. Mantan gelandang Barcelona, Lazio dan Espanyol ini mempunyai masalah keluarga sehingga harus pulang kembali ke Spanyol.

Ivan De La Pena adalah asisten manajer pelatih baru AS Roma, Luis Enrique. Pada hari Kamis lalu (11/8/2011) dirinya akan kembali ke Spanyol untuk masalah pribadi hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Saya merasa lebih baik. Ini adalah situasi yang spesial, masalah keluarga yang berarti saya harus kembali ke Spanyol,” ujar De La Pena kepada Roma Channel seperti dilansir dari Football-Italia, Jumat (13/8/2011).

“Ini tidak terlalu serius seperti penyakit, tetapi pada momen ini saya harus berada di Barcelona dengan keluarga saya,” paparnya.

Keputusan pria berusia 35 tahun ini ternyata sudah mendapat persetujuan oleh direktur Roma, Walter Sabatini, pelatih, serta seluruh jajaran manajemen. Hal inilah yang membuatnya bersyukur dan berterimakasih tanpa lupa mendoakan yang terbaik untuk I Lupi.

“Saya berterimakasih pada direktur Walter Sabatini dan seluruh Roma, karena mereka memahami situasinya. Saya juga berterimakasih pada Luis Enrique yang seperti saudara bagi saya. Mereka membukakan pintu terbuka untuk saya, saya berterimakasih pada mereka semua dan memastikan ini akan menjadi musim hebat bagi Roma,” pungkasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini