"Balotelli Target Utama Milan"

Dewi, Jurnalis · Jum'at 12 Agustus 2011 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 12 47 491230 OQymFuEce6.jpg Foto: Mario Balotelli/Getty Images

MILAN – Mario Balotelli tidak kerasan di Manchester City dan AC Milan kabarnya siap menawarkan striker kontroversi keluar dari situasinya saat ini.

 

Juara Scudetto musim lalu berambisi memboyong sejumlah pemain anyar demi membuat tim kompetitif lantaran akan bersaing di Liga Champions. Diyakini agen FIFA Giorgio De Giorgis, Balotelli merupakan target utama Il Diavolo.

 

Sebelumnya, Milan memang santer diberitakan akan menggaet Riccardo Montolivo (Fiorentina) dan Alberto Aquilani (Liverpool), tapi De Giorgis yakin Mr X yang belakangan ini santer dikaitkan dengan Rossoneri adalah Balotelli.

 

“Untuk lini tengah, akan menjadi milik Aquilani dan Montolivo, tapi saya pikir objektif sebenarnya adalah Balotelli,” tandas De Giorgis kepada Radio Sportiva, Jumat (12/8/2011).

 

Striker 20 tahun yang bergabung dengan Citizens pada bursa transfer musim panas lalu santer diberikan akan kembali ke Italia setelah menyatakan ketidakbetahannya tinggal di Manchester.

 

San Siro diklaim sebagai pelabuhan berikut mantan bomber Inter Milan dan Balotelli sendiri menyebut Rossoberi sebagai klub hebat, yang menjadi idolanya sejak kecil.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini