Share

Kalah, Munich Tak Punya Determinasi

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2011 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 09 50 489679 UQe7ha2Tcn.jpg Jupp Heynckes/ Foto: Daylife

MUNICH โ€“ Kekalahan Bayer Munich di laga pembuka Bundesliga sangat disesalkan oleh Jupp Heynckes. Dari kacamatanya, sang pelatih melihat para pemain tidak menunjukkan determinasi pada pertandingan kontra Borussia Monchengladbach.

Cukup sebuah gol dari Igor De Camargo untuk mempermalukan Munich di kandang mereka sendiri, Alllianz Arena serta membuat Heynckes selaku juru ramu strategi mencak-mencak kepada seluruh pemainnya usai pertandingan.

Heynckes yang jelang akhir musim lalu didaulat menggantikan Louis van Gaal menjabarkan seluruh kesalahan anak asuhnya. Yang paling kentara menurutnya adalah kurangnya determinasi The Bavarian.

โ€œKami harusnya memiliki kecepatan dan bermain lebih melebar, namun kami tidak cukup memiliki determinasi. Kami juga harus bisa menekan dan memaksa mereka membuat kesalahan, tapi itu tidak terjadi,โ€ serunya seperti dikutip Goal, Selasa (9/8/2011).

Selanjutnya Heynckes memuji permainan lawan. Dia melihat Gladbach tampil sangat rapi di laga tersebut, terutama di lini belakang, sehingga membuat barisan penyerang Munich merasa frustrasi untuk bisa menyarangkan gol.

โ€œLawan kami tampil sangat terorganisir. Mereka seperti membuat jaring laba-laba dan kami terjerat di dalamnya,โ€ jelas Heynckes.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini