Merasa Bahagia, Silva Hormati Kontraknya di Milan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2011 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 09 47 489849 aefwt6e8s0.jpg Thiago Silva (Foto: Daylife)

MILAN - Bek AC Milan Thiago Silva secara jujur mengaku bahagia berada di AC Milan. Silva menegaskan akan bertahan sesuai dengan jangka waktu di kontrak yang mengikatnya hingga tahun 2016.

Pernyataan Silva ini tentu menghapus rumor yang masih meragukan keberadaan dirinya di skuad Rossonerri. Maklum saja, Silva sempat dihubung-hubungkan dengan Barcelona di musim panas lalu, meskipun akhirnya pria Brasil ini memperpanjang kontrak di akhir musim lalu.

“Saya puas berada disini, saya bahagia, saya mempunyai kontrak hingga 2016 dan saya akan bertahan. Hanya setelah itu kami akan melihat apa yang terjadi karena di sepakbola anda tidak pernah tahu,” tuturnya kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir dari Football-Italia, Selasa (9/8/2011).

 

Selain memastikan keberadaan dirinya, Silva juga menyempatkan untuk berkomentar mengenai laga Super Italia di Beijing, Sabtu (6/8/2011). Dalam laga itu Milan menang atas rival sekotanya, Inter Milan dengan skor 2-1.

“Kami bermain dengan sedikit rasa takut di babak pertama melawan Inter. Kemudian Bos Massimiliano Allegri berjalan ke ruang ganti ketika jeda dan mengingatkan kami bahwa kami adalah pemenang Scudetto musim lalu. Dia mengatakan kepada kami, bahwa kami bisa membalikan keadaan (di laga itu),” papar Silva.

Bek tengah berusia 26 tahun itu bermain bagus dan sukses berduet dengan Alessandro Nesta di lini belakang Il Diavollo Rosso. Mantan pemain Fluminense ini telah tampil dalam 66 laga di kancah Serie A, dan mencetak tiga gol bagi Milan.

 

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini