Share

Herderson Terinspirasi Wilshere

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2011 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 09 45 489680 SUXmdaa3VF.jpg Jordan Henderson/ Foto: Daylife

LIVERPOOL - Jordan Henderson mengaku terinspirasi oleh sukses yang diraih Jack Wilshere di Arsenal. Karena itu itu pula sang gelandang bertekad untuk bisa melakukan hal yang sama di klub barunya, Liverpool.

Datang dari Sunderland dengan biaya transfer mencapai 18 juta euro, tentu membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai kemampaun pemain 21 tahun tersebut. Namun ketimbang memusingkan hal itu, Henderson mengaku lebih peduli akan perkembangan permainannya sejauh ini.

Sebagai rekan sejawat di timnas Inggris U-21, sudah pasti Henderson kenal dengan sosok Wilshere. Dari kedekatan itu dia mulai kagum dan bertekad untuk bisa mengikuti jejak mantan pemain Bolton Wanderers.

“Jack berkembang sangat cepat dalam beberapa tahun belakangan dan dia melakukannya dengan baik sekali. Dia bagus saat dipinjamkan di Bolton dan hal itu yang membuatnya punya kepercayaan diri penuh saat bergabung ke Arsenal,” ujar Henderson.

“Saya sendiri datang ke Liverpool dengan harapan bisa melakukan hal serupa. Sukses Wilshere membuat kami semua di timnas Inggris U-21 termotivasi,” cetusnya lagi seperti dikutip Goal, Selasa (9/8/2011).

Pada laga pembuka nanti Henderson akan tampil di depan publik mantan klubnya musim lalu, Sunderland. Ketika ditanya mengenai sambutan yang mungkin didapat nanti, dia mengaku tidak tahu akan seperti apa.

“Saya tidak tahu akan seperti apa, terserah mereka (supporter Sunderland). Saya melewatkan waktu yang luar biasa di sana dan para supporter begitu dekat, secara pribadi saya tidak melihat hal tersebut berubah sampai sekarang,” tutupnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini