Tabu PSM: Nonton Pertandingan Gratis

Arpan Rachman, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2011 04:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 08 49 489222 mWwW4n9tzo.jpg

MAKASSAR - General Manager PSM Makassar Husain Abdullah meminta para pendukung klubnya untuk menghilangkan kebiasaan "masuk gratis" sewaktu menonton Juku Eja bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar.

 

"Kami mengharapkan agar suporter dan penonton menjadi lebih dewasa. Dengan cara itu, maka tak lagi ada yang masuk menonton dengan gratis. Apalagi kalau memanjat tembok stadion, yang dapat mengundang bahaya bagi suporter sendiri," ujar Husain kepada wartawan di Makassar.

 

Lebih lanjut diuraikan, bilamana stadion selalu penuh dipadati penonton dapat dipastikan hal itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sponsor untuk membiayai klub kebanggaan warga Makassar ini.

 

"Kalau stadion penuh, sponsor pasti tertarik mendanai PSM," imbuhnya. Imbuhan itu disusul Husain dengan imbauan supaya penonton benar-benar menunjukkan kecintaan mereka kepada Pasukan Ramang. Misalnya, saat menonton PSM berlaga di Mattoanging, suporter secara ramai-ramai masing-masing mengenakan atribut PSM warna seperti t-shirt, jaket, syal, topi, bendera, dan sebagainya.

 

Ditandaskan, jikalau kebiasaan buruk menonton gratis dijadikan tabu bagi penonton, klub berjulukan Ayam Jantan dari Timur itu akan semakin bernilai jual tinggi di mata sponsor yang tertarik menanam investasi.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini