Soal Amunisi Baru, Mou Menyindir Media Spanyol

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2011 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 08 46 489374 kipT6MpVoM.jpg Jose Mourinho (Daylife)

BEIJING – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengakui bahwa skuad yang dimilikinya saat ini terbatas. Namun, ia merasa tak perlu khawatir dan belum ingin menambah pemain lagi.

 

“Skuad kami memang terbatas dari hari ke hari karena itu memang hal yang saya inginkan,” ungkap Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Senin (8/8/2011).

 

“Terbatas bukan berarti saya membutuhkan pemain baru, tapi kemudian, kata-kata saya akan saya baca besok di media Spanyol bahwa saya membutuhkan pemain baru. Itu juga bisa diartikan bahwa bahasa Inggris saya lebih baik daripada bahasa Spanyol saya,” sindirnya.

 

Madrid sendiri sejauh ini mencatatkan hasil positif selama laga pra-musim. Dari enam laga yang mereka jalani, keenamnya sukses menghasilkan kemenangan. Terakhir, klub Cina, Tianjin Ted dicukur 6-0 oleh Cristiano Ronaldo cs.

 

Hasil impresif inilah mungkin yang membuat pelatih asal Portugal ini masih belum berpikir untuk menambah lagi skuad. Bila mau jujur, skuad Los Blancos sendiri terhitung melimpah bahkan klub ibukota Spanyol ini berencana untuk memangkas pemainnya dengan menjual ke klub lain.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini