Thiago Ingin Setia Bersama Barca

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2011 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 06 46 489002 0cFEuTyDRw.jpg Thiago Alcantara (foto: Getty Images)

BARCELONA - Playmaker muda Barcelona, Thiago Alcantara menepis semua rumor yang menyatakan dirinya akan hengkang dari Barcelona. Dia menegaskan akan tetap di Camp Nou untuk waktu yang lama.

 

Spekulasi transfer kepindahan yang dihadapkan Thiago membuat dia secara tegas menepis semua rumor yang ada. Salah satu rumornya mengenai kepindahan dirinya ke rival abadi Barca, Real Madrid.

 

“Saya datang ke klub ketika saya masih berusia 15 tahun, tapi saya bermain sepakbola dari saat saya masih kecil,” ucap Thiago seperti dilansir Goal, Minggu (7/8/2011).

 

Memasuki musim keenam dirinya di Nou Camp, Thiago berharap untuk berada di sini untuk waktu yang lebih banyak. Pemain 20 tahun itu sangat menikmati bermain bersama Blaugrana. Dia juga sempat mencetak gol pada saat Barcelona meraih juara Audi Cup Juli lalu.

 

“Ini adalah tahun keenam saya di klub, tetapi saya berharap untuk berada di sini dalam waktu yang lebih lama lagi,” tegasnya.

 

Atas kesuksesannya selama pramusim bersama Barcelona, Thiago pun dipanggil oleh pelatih Timnas Spanyol Vicente Del Bosque untuk menjalani partai ujicoba melawan Italia 10 Agustus nanti.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini