Van der Sar Merasa Bangga & Tersentuh

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2011 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 04 51 488038 S038eTZD80.jpg Foto: Edwin van der Sar/Daylife

AMSTERDAM - Tadi malam, telah berlangsung pertandingan perpisahan Edwin van der Sar. Mantan kiper Manchester United, Fulham dan Juventus itu merasa bangga dengan sambutan meriah para penggemarnya.

 

Ya, Van der Sar mengaku terkejut melihat penonton yang memenuhi seluruh bangku Stadion AmsterdamArena, Rabu (3/8/2011) malam waktu setempat, hanya untuk menyaksikkan pertandingan persahabatannya.

 

"Ini sangat luar biasa. Ini sangat fantastis dan menyentuh saya. Saya adalah seseorang yang tidak suka menjadi sorotan. Mendapatkan sebuah pertandingan malam seperti ini sangat luar biasa," ujar Van der Sar selepas laga.

 

"Banyak fans dan pemain yang tidak begitu saya harapkan untuk hadir. Saya tentu sadar sudah melakukan sesuatu untuk sepakbola Belanda dan United, tapi mendapatkan sambutan seperti ini sama sekali tidak ada dalam benak saya," lanjutnya.

 

Van der Sar juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarganya. Dia juga mendoakan kepada mantan klub Ajax Amsterdam untuk meraih sukses pada musim depan. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ajax untuk malam tak terlupakan ini," kata Van der Sar.

 

"Juga terima kasih buat semua pemain Ajax, yang tampil sebaik mungkin. Saya berlatih dengan Anda semua kemarin dan saya yakin Anda akan meraih sukses di Liga Belanda musim depan," lanjut mantan kiper nomor satu timnas Belanda itu.

 

"Pada akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada istri dan keluarga atas dukungan mereka beberapa tahun terakhir. Terima kasih semuanya," tandas Van der Sar, sebagaimana dilansir dari Goal, Kamis (4/8/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini