Dalglish Sarankan Gerarrd Tak Terburu-buru

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2011 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 04 45 488039 Dyrf0RT7Ys.jpg Steven Gerrard (foto: Getty Images)

LIVERPOOL - Kapten Liverpool Steven Gerrard mungkin bisa sembuh lebih cepat dari cedera infeksi pangkal pahanya. Tapi pelatih Kenny Dalgish menyarankan agar Gerrard tidak terburu-buru bermain.

Ya, kabar bakal pulihnya Gerrard memang berita yang positif. Namun, King Kenny tidak mau mengambil risiko dengan menurunkan Gerrard secepatnya. “Steven (Gerrard) jangan terlalu terburu-buru. Semua tes yang dijalani jauh lebih baik dari apa yang diperkirakan sebelumnya, jadi kami senang mendengarnya,” ucap Kenny seperti dilansir Emirates247, Kamis (4/8/2011).

Waktu Rehabilitasinya kemungkinan akan berjalan hingga bulan depan. Menurut King Kenny, jika Gerrard terlalu terburu-buru diturunkan, maka dia kemungkinan akan rentan dengan cedera. “Dia punya kabar yang positif, kami hanya menunggu kemajuan dari kabar selanjutnya. Tapi tanggal yang ditentukan belum berubah,” jelasnya.

Gelandang Liverpool ini harus menjalani rehabilitasi pasca operasi pangkal paha. Dengan begitu, dia dipastikan tak bisa tampil bersama Liverpool di musim awal Premier League.

Beberapa pertandingan Premier League yang akan dilewatinya adalah saat Liverpool menghadapi Sunderland, Arsenal, dan Bolton. Jika cederanya sembuh dengan cepat, ada kemungkinan dia akan turun melawan Stoke City, pada 10 September nanti.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini