Debut Nuri Sahin Bersama Madrid Diragukan

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2011 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 03 51 487743 na0llNYkZK.jpg Foto: Nuri Sahin/Getty Images

GUANGZHOU - Nuri Sahin ternyata belum sepenuhnya pulih dari cedera. Playmaker anyar Real Madrid ini pun nampaknya harus menunda debutnya bersama Los Merengues.

Pilar asal Turki yang diboyong Madrid dari Borussia Dortmund pada akhir musim lalu ini sebelumnya dijadwalkan bakal memainkan debut saat El Real berhadapan dengan Guangzhou Evergrande, malam nanti. Namun, ternyata Sahin belum sepenuhnya pulih dari masalah cedera lutut yang menghinggapinya.

Hal ini diketahui pihak Madrid melalui tim medis klub yang merawat Sahin. Menurut penuturan tim dokter, Sahin masih mengalami masalah pada lututnya sehingga harus beristirahat lebih lama lagi. Menurut laporan Marca, Rabu (3/8/2011), pihak dokter tim meminta Madrid untuk tidak memaksakan Sahin bermain.

Namun, semua keputusan berada di tangan pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini sendiri belum memberikan keputusannya terkait permasalahan ini. Namun, kemungkinan besar Mou tidak ingin mengambil risiko dan lebih memilih untuk menyimpannya.

Cedera lutut itu sendiri dialami Sahin ketika menjalani latihan pra-musim Madrid di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Hingga kini, playmaker Timnas Turki ini masih terus intens memulihkan cederanya dengan berlatih ringan di pusat kebugaran.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini