Dalglish: Tur Liverpool Tidak Berpengaruh Buruk

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2011 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 02 45 487165 M9bSNZ8oIf.jpg Kenny Dalglish (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Masa pramusim dimanfaatkan Liverpool untuk melakukan serangkaian laga ujicoba. Beberapa pihak menganggap hal ini akan berpengaruh pada kondisi fisik pemain Liverpool namun dibantah oleh manajer Kenny Dalglish.

 

Kenny Dalglish yakin tidak ada pengaruh berarti dari tur pramusim yang dilakukan tim asal kota pelabuhan tersebut. Tercatat bahwa klub pengoleksi 18 gelar juara Liga Inggris ini telah mengunjungu China, Malaysia, Singapura, serta Turki dan Norwegia.

 

“Perjalanan ini penting untuk masa sekarang karena kepopuleran dari klub. Ini salah satu hal yang harus kami lakukan dan sesuatu yang kami senang melakukannya,” tutur Dalglish dilansir dari Tribalfootball, Selasa (2/8/2011).

 

“Anda ingin menunjukkan rasa terimakasih untuk masyarakat atas dukungan fantastis mereka. Datang kesini banyak kesamaan (dengan di kandang), ini adalah kenikmatan bisa datang dan bermain disini,” tambahnya.

 

Mantan penyerang Liverpool ini benar-benar yakin tidak ada pengaruh buruk dari perjalanan mereka di masa pramusim. Dalglish pun yakin apa yang dikerjakan tim yang bermarkas di Anfield ini tetaplah normal dan tidak terganggu.

 

“Kami mempunyai sedikit perjalanan tetapi inilah yang harus diharapkan. Bagaimanapun hal ini tidak akan mengganggu bentuk dan performa yang sedang kita lakukan,” tandasnya.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini