Galliani: Mr X Bukan Fabregas

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2011 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 01 47 486477 Q75s3UuYAA.jpg Foto: Cesc Fabregas/Reuters

MILAN - Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani kembali membocorkan ciri Mister X, sebutan bagi calon rekrutan utama Rossoneri pada pembukaan bursa transfer musim panas ini.

Ditegaskan oleh Galliani bahwa Mr X bukanlah pemain yang sudah matang. Dengan demikian sejumlah nama pemain papan atas yang dikaitkan-kaitkan dengan Milan langsung rontok, termasuk salah satunya Cesc Fabregas dari Arsenal.

"Mister X bukan pemain yang sudah berada di puncak. Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi," kata Galliani, sebagaimana dilansir Football-Italia, Senin (1/8/2011). "Kami sudah memiliki skuad yang sangat kompetitif. Kami juga senang dapat memulai musim baru dalam kondisi seperti sekarang," sambungnya.

"Ketika saya membaca nama-nama tertentu yang dikaitkan dengan kami, saya katakan tidak mungkin. Kami tidak memiliki banyak dana sehingga sangat sulit untuk bisa bersaing dengan klub Inggris dan Spanyol di bursa transfer," cetusnya.

Sebelumnya Galliani juga sempat membantah beberapa nama yang dirumorkan sebagai Mr X. adalah Ricardo Kaka dan Bastian Schweinsteiger. Sementara untuk Javier Pastore yang ikut masuk dalam daftar kini malah dikabarkan semakin merapat ke PSG.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini