Barca Kehilangan Afellay Lima Pekan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2011 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 01 46 486481 1QnI91lfGp.jpg Foto: Ibrahim Afellay/Reuters

WASHINGTON - Kabar kurang baik menghampiri para penggemar Barcelona. Pemain muda Ibrahim Afellay mengalami cedera hamstring. Praktis, Afellay harus absen selama lima pekan mendatang.

 

Seperti diketahui, Afellay mengalami cedera itu pada babak pertama ketika membela Barca yang berhadapan dengan Manchester United dalam sebuah pertandingan pramusim di FedEx Forum, Minggu (31/7/2011) kemarin.

 

Sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Afellay harus digantikan oleh Isaac Cuenca. Hasilnya, jawara Spanyol dan Liga Champions kalah dengan skor 1-2. Pemain Timnas Belanda itu sudah bertemu dengan tim medis.

 

Sebagaimana dilaporkan oleh Goal, Senin (1/8/2011), Afellay melakukan tes lanjutan dengan staf medis Azulgrana. Hasilnya, otot kaki mantan pemain PSV Eindhoven tersebut mengalami sedikit robek.

 

Afellay adalah salah satu anggota penting dari skuad Barca, yang sedang melakukan pertandingan pra musim. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam semua pertandingan yang dilakukan oleh skuad besutan Pep Guardiola itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini