nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Palermo Pastikan Pastore Gabung PSG

Achmad Firdaus, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2011 02:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 07 31 47 486295 ouz2tOZJAF.jpg Foto: Presiden Palermo Maurizio Zamparini bersama dengan pemain andalan, Javier Pastore/Getty Images

PALERMO - Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengakhiri saga terkait masa depan aset emasnya Javier Pastore. Dalam pernyataannya, Zampa mengklaim bila Pastore akan berlabuh ke klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Komentar yang dilontarkan Zamparini kali ini jelas membuat banyak kalangan terkejut. Pasalnya, selama ini Pastore santer dikabarkan bakal merapat ke klub elite Inggris, Chelsea yang juga meminatinya.

Menurut Zamparini, seperti dikutip Goal, Minggu (31/7/2011), playmaker asal Argentina itu akan bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas ini, lebih tepatnya dalam waktu dekat ini. Zampa mengaku telah menerima tawaran 43 juta euro yang diajukan klub yang dipimpin mantan pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo sebagai direktur olahraga.

“Kami sudah mencapai kesepakatan pada Jumat malam (waktu setempat-red), sekira tengah malam. Kesepakatan transfer Javier Pastore ke Paris Saint Germain didasarkan pada jumlah transfer 43 juta euro,” papar Guglielmo Micchiche, direktur olahraga Palermo yang kabarnya ditugaskan langsung Zamparini untuk menyelesaikan negosiasi.

Bermain di PSG, Pastore akan bertemu mantan striker AS Roma, Jeremy Menez yang sebelumnya telah lebih dulu merapat ke Parc de Princess. Keduanya akan bahu-membahu menghadirkan prestasi buat klub yang baru diakuisi perusahaan investor asal Qatar.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini