Mancini Masih Cari Dua Pemain Tambahan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2011 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 30 45 486151 aCalsOup8L.jpg Roberto Mancini (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Tidak seorangpun yang meragukan komposisi skuad yang dimiliki Manchester City untuk menapak musim Premier League 2012. Walau begitu Roberto Mancini nampak belum puas dan berupaya mendapatkan dua pemain tambahan.

 

Sejauh ini skuad The Citizens telah memiliki punggawa yang lengkap di semua lini. Para pemain di klub yang terletak di kota industri Britania Raya ini memiliki kemampuan yang mumpuni, namun semua ini belum memuaskan Mancini.

 

Meski sudah mendapatkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid, pelatih asal Italia tersebut masih mengincar pemain untuk dua posisi khusus. Pemain tengah dan pemain sayap menjadi incaran Mancini untuk memperkokoh materi skuadnya di lini tengah.

 

Ketika ditanya area mana yang sedang diperkuat dia menjawab: “ Di lini tengah dan sepertinya sayap. Satu pemain di lini tengah dan satu pemain sayap,” ujar Mancini dilansir dari Tribalfootball, Sabtu (30/7/2011).

 

Persoalan dana tidak menjadi masalah bagi kubu The Eastland yang kini dikuasai oleh Abu Dhabi United Group. Musim depan City masuk ke zona Liga Champions dan akan bersaing keras merebut gelar Premier League setelah musim 2010 berhasil menggondol FA Cup.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini