Arshavin Targetkan Cetak 15 Gol

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2011 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 28 45 485132 dxAK9Ui07w.jpg Andrei Arshavin (Foto: Daylife)

LONDON - Menatap musim depan, Andrey Arshavin sudah menetapkan target tinggi. Gelandang asal Rusia ini menargetkan mencetak 15 gol musim depan, jumlah yang cukup banyak namun bukan hal mustahil untuk digapai.

Musim lalu, Arshavin berhasil mencetak 10 gol di semua kompetisi yang dijalani The Gunners. Kini pemain kelahiran Leningrad ini ingin mengulang raihan musim lalu dan menambah lima gol. Dirinya juga optimis menatap langkah timnya untuk musim depan karena merasa timnya semakin kuat.

“Target saya sederhana, saya akan mencetak total 15 gol. Saya pikir kami (Arsenal) akan terus bertambah kuat,” ujar Arshavin dilansir dari Goal, Kamis (28/7/2011).

 

“Khususnya saya pikir kerja kami dalam set piece, baik menyerang dan bertahan akan semakin baik. Kami juga bermain menekan, bila kami melakukan dengan baik, saya yakin anda akan melihat perkembangan tim,” imbuhnya.

Akhir pekan ini The Gunners akan menghadapi hajatan besar di kandang sendiri. Tim berlogo meriam ini akan memulai turnamen Emirates Cup dengan berlaga melawan Boca Juniors dan New York Red Bulls. Bagi Arshavin laga ini tentu diperlukan untuk persiapan timnya.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang bagus, ini pertama kalinya banyak suporter melihat kami di musim panas ini dan ini turnamen yang saya nikmati. Kami punya dua laga melawan tim kuat dan untuk pra musim ini kompetisi yang tepat,” pungkasnya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini