Presiden Valencia: Juan Mata Tidak Dijual!

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2011 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 25 46 484200 KEhTHJTFh5.jpg Juan Mata / Foto: Daylife

VALENCIA - Teka-teki transfer Juan Mata tampaknya sudah menemui jawaban. Presiden Valencia Manuel Llorente menegaskan bahwa klubnya tidak akan menjual gelandang muda Spanyol tersebut.

Sepanjang bursa transfer musim panas kali ini, Mata memang kerap disebut-sebut bakal meninggalkan Valencia. Sejumlah klub elite Eropa tertarik menggaet gelandang yang tampil apik saat membela Timnas U-21 Spanyol, yang keluar sebagai jawara Euro U-21 2011 di Denmark pada Juni lalu.

Terlebih Arsenal, salah satu klub Premier League yang menjadikan Mata sebagai target utama, guna diproyeksikan sebagai pengganti Cesc Fabregas yang berniat hengkang dan kembali ke Barcelona.

Namun kini, Valencia justru memastikan untuk mempertahankan gelandang kelahiran 23 tahun tersebut. Demikian seperti penuturan sang presiden pada Superdeporte.

“Keputusan sudah jelas dan uang tidak akan mengubah posisi kami,” ungkap Llorente, seraya menampik pernyataan pelatih Unai Emery yang mengklaim transfer Mata bisa membantu masalah finansial klub.

“Valencia tidak akan menjual kepada klub manapun yang ingin membeli Mata,” tegas sang presiden, seperti dikutip dari Eurosport, Selasa (26/7/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini