Sevilla Tertarik Datangkan Giovani Dos Santos

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2011 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 24 46 483533 yvOIPqb6U7.jpg Foto: Giovani dos Santos (Getty Images)

SEVILLA – Sevilla berburu playmaker di daratan Inggris. Targetnya, Giovani dos Santos. Giovani yang musim lalu dipinjamkan klubnya, Tottenham Hotspurs ke Racing Santander, membuat Sevilla kepincut untuk mendatangkannya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

 

Penampilan Giovani di Santander membuat Los Nervionenses tertarik. Apalagi kabarnya Giovani sudah tak kerasan di Spurs, setelah masa pinjamannya. Pasalnya, sejak kembali ke White Hart Lane, Giovani merasa tak menjadi bagian perencanaan arsitek Harry Redknapp.

 

Disitat Dailystar.co.uk, Minggu (24/7/2011), jebolan akademi La Masia ini juga ‘ogah’ menjadi bagian strategi transfer The Lilywithes. Sebelumnya Goivani dikabarkan akan ditukar guling dengan Asamoah Gyan. Tapi Giovani menyatakan penolakannya, karena tidak tertarik bermain di Italia.

 

Oleh karena itu, Giovani lebih memilih dipinjamkan lagi, atau dijual ke klub lain. Gayung pun bersambut. Sevilla tertarik merekrutnya untuk menambah daya gedor tim, asuhan Jose Maria del Nido tersebut musim depan.

 

Terlebih mereka memang membutuhkan playmaker baru untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Diego Capel. Sebelumnya, Sevilla ditinggal Capel yang hengkang ke Sporting Lisbon beberapa pekan lalu dengan nilai banderol 5 juta poundsterling.

 

Kemungkinan besar, Redknapp akan memberinya lampu hijau, dan kini tinggal menanti Sevilla mengajukan penawaran resmi, karena Redknapp juga tak menginginkannya lagi di Spurs.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini