nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Materazzi: Leonardo Mengkhianati Saya dan Klub

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2011 02:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 07 21 47 482304 HBVCBYiMjo.jpg Marco Materazzi (Foto: Daylife)

MILAN - Marco Materazzi tampaknya benar-benar tidak bisa memaafkan dua mantan pelatih Inter Milan, Rafael Benitez dan Leonardo. Bahkan pemain berjuluk Matrix ini menyatakan Leonardo telah mengkhianati Inter Milan.

Materazzi rupanya menyimpan kekesalan karena sempat dipaksa untuk keluar dari La Benamata setahun sebelum kontraknya berakhir di tahun 2012. Selain itu, keputusan Leonardo untuk hijrah ke Paris Saint-Germain membuatnya kesal.

“Agar ini menjadi jelas, (rencana) meninggalkan Inter setahun lebih awal bukanlah keputusan saya. Leonardo mengkhianati saya dan klub. Dia berbicara pada saya bahwa saya tidak lagi masuk dalam rencana dia dan jika itu terserah padanya, maka saya tidak ada di daftar Liga Champions,” ujar Materazzi dilansir dari Goal, Kamis (21/7/2011).

“Jika tidak ada kesempatan bermain maka saya punya persetujuan dengan klub untuk menjadi bagian internal. Saya menaruh Inter di hati saya dan Ranocchia adalah penerus saya,” tambahnya.

Selain memendam kekesalan pada Leonardo, pemain berusia 37 tahun ini juga masih menyimpan kesal pada Benitez. Pelatih asal Spanyol ini memang sempat melatih Nerrazzurri di awal tahun 2010 namun hengkang di akhir tahun 2010 dan Materazzi punya pendapat pribadi terhadap Benitez.

“Saya merespon lewat kata-kata Jamie Carragher dari autobiografinya:’Benitez adalah salah seorang yang berpikir mereka mengerti segalanya dan bila anda bertemu dia di pub anda akan memukul dia,” tandasnya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini