nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sanchez Akui Aguero Berpeluang Ikuti Jejaknya

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2011 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 07 21 46 482305 EE1pNUciNN.jpg Hugo Sanchez (Foto: Daylife)

MADRID - Rumor kepindahan Sergio Aguero dari Atletico Madrid yang belum menemui kejelasan memancing Hugo Sanchez angkat bicara. Legenda Real Madrid ini sangat mendukung bila Aguero pindah dari Atletico Madrid ke El Real, mengikuti jejaknya di tahun 1985.

 

Sergio ‘Kun’ Aguero memang menjadi bidikan serius Los Merengues di bursa transfer musim ini. Hal ini terkait rencana Madrid untuk menambah amunisi untuk memperkuat internal tim dari ibukota Spanyol itu musim depan. Sanchez sendiri menyiratkan bahwa Aguero berpeluang untuk mengikuti jejaknya dahulu.

 

“Bukan hal aneh bila semua pemain hebat dari seluruh dunia memimpikan untuk pergi ke Real Madrid, dan Real Madrid dalam hal ini selalu berharap untuk mendatangkan pemain terbaij dunia, dan saya menganggap Aguero adalah satu dari para pemain tersebut,” tutur Sanchez seperti dilansir dari Goal, Kamis (21/7/2011).

 

Sanchez sendiri yakin tidak butuh waktu lama bagi Aguero untuk beradaptasi di Los Blancos, dan berharap publik memahami bila kepindahan tersebut benar-benar terjadi. Madrid sendiri dikabarkan juga tengah mengincar Neymar, namun Sanchez tampaknya enggan untuk membanding-bandingkan kedua striker ini.

 

“Saya tidak bisa mengatakan ini (memilih yang terbaik antara Neymar dan Aguero) karena saya bukan pelatih ataupun direktur. Keduanya adalah pemain hebat, termasuk diantara yang terbaik di dunia,” tandas Sanchez.

 

Atletico membanderol 45 juta Euro bagi setiap klub yang berminat dengan menantu Maradona tersebut. Aguero sendiri sempat menolak membicarakan masa depannya akan berada dimana karena beralasan fokus dengan Copa America 2011, yang jelas dirinya menyatakan tidak ingin membela Atletico Madrid di musim depan.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini