Share

Presiden Lazio: Zarate Belum Diminati

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2011 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 20 47 481838 XTHpUumlGL.jpg Mauro Zarate / Foto: Daylife

ROMA - Mauro Zarate gencar dikaitkan dengan kepindahan ke klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Namun, Presiden Lazio Claudio Lotito mengungkapkan bahwa hingga kini belum ada tawaran yang tertuju pada Zarate.

Sepanjang bursa transfer musim panas kali ini, striker internasional Argentina memang kerap disebut-sebut menjadi incaran PSG. Bahkan, klub kaya raya Inggris, Manchester City sempat dikabarkan turut memburu tanda tangan Zarate.

Tak heran jika striker kelahiran 24 tahun silam diduga berencana meninggalkan Biancoceleste, melalui bursa transfer kali ini. Menanggapi rumor tersebut, sang presiden mengonfirmasi belum ada klub yang mengajukan tawaran untuk Zarate.

“Kami belum menerima tawaran apa pun untuk Zarate,” beber Lotito pada Corrieri dello Sport, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (20/7/2011).

“Tapi jika dia mendapat tawaran dan kondisi yang ada membebaskannya, Lazio tidak akan menghambat prosesnya. Kami pasti akan mengevaluasi tawaran-tawaran yang masuk,” tegasnya.

Rumor kepergian Zarate berkembang setelah Lazio merekrut dua striker anyar, Miroslav Klose dan Djibril Ciise, pada awal Juli lalu. Namun, striker yang hanya membukukan sembilan gol untuk Lazio di musim lalu, masih menyisakan durasi masa kontrak hingga Juni 2014 mendatang.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini