Mancini Coba Redakan Kemarahan Wenger

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 18 Juli 2011 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 18 45 481074 B8YM8fs4pg.jpg Foto: Roberto Mancini/Getty Images

VANCOUVER - Pelatih Manchester City Roberto Mancini mencoba meredakan perseteruannya dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengenai pernyataanya ke publik tentang pemain bintang The Gunners, Samir Nasri.

 

Ketika itu, dalam sebuah wawancara televisi mengatakan bahwa dia berharap akan mendatangkan pemain tengah Prancis Nasri akhir Juli ini. Mancini mencoba mengklarifikasi penyebab kemarahan Wenger dengan menyangkal kalau dia tidak pernah berbicara secara terbuka tentang minat City untuk datangkan Nasri.

 

Menurut Wenger, komentar pelatih asal Italia itu telah melanggar aturan tidak tertulis. Wenger menuduh Mancini kurang hormat dan melanggar ‘aturan dasar sepakbola’ dengan begitu terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk menggoda Nasri pindah ke Eastlands.

 

Mancini yang pada wawancara itu juga mengungkapkan ketertarikannya dengan pemain Atletico Madrid Sergio Aguero terkejut oleh kemarahan Wenger. “Saya hanya mengatakan bahwa Nasri dan Aguero adalah dua pemain bagus dan saya juga mengatakan bahwa Nasri berada di bawah kontrak dengan Arsenal,” ucap Mancini pada Sky Sports News, Senin (18/7/2011).

 

“Saya tidak tahu kenapa dia marah. Karena pertanyaan itu tentang beberapa pemain bagus, “ sambungnya. “Saya mengatakan juga bahwa Nasri berada di bawah kontrak dengan Arsenal dan itu sulit. Hanya ini,” pungkasnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini