Wilshere Berharap Loyalitas Fabregas

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2011 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 13 45 479319 3idwzjmB9E.jpg Jack Wilshere (tengah).(foto:Daylife)

KUALA LUMPUR - Jack Wilshere mendesak Cesc Fabregas tetap di Arsenal setidaknya untuk musim ini dan mengharapkan agar Cesc menunjukan kesetiaannya terhadap klub.

 

Pada musim lalu Wilshere memuji Fabregas dengan caranya untuk berkomitmen terhadap klub, saat Barcelona mencoba membujuknya hengkang ke Camp Nou. Barca sempat melakukan penawaran sebanyak dua kali, namun Cesc urung direkrut.

 

“Loyalitas adalah bagian terbesar dari sepak bola dan itu bisa menjadi identitas diri, bahwa Anda seorang pria sejati atau bukan?,” ungkap Wilshere seperti dikutip Independent Rabu (13/7/2011).

 

“Kami sudah menggunakan loyalitas kami di Arsenal. Fabregas telah menunjukkan tahun lalu. Dan, mudah-mudahan tahun ini ia menunjukan sikap yang sama,” sambungnya.

 

Sedangkan untuk Samir Nasri, Wenger telah membuat keputusan bahwa ia akan menolak setiap tawaran yang diajukan untuk gelandang Prancis tersebut. Meskipun tahun depan kontraknya akan segera berakhir.

 

“Kita perlu menjaga pemain besar kita jika kita ingin memenangkan sesuatu,” ucap Wilshere. “Van Persie telah mengatakan ia akan kecewa jika kami kehilangan Cesc. Hal yang sama bagi saya. Ia telah menjadi panutan bagi saya,” ujarnya.

 

Gelandang berusia 19 tahun itu telah memperpanjang kontraknya pada November lalu dan berkomitmen untuk Arsenal hingga 2015.”Saat ini saya merasa senang di Arsenal,” pungkasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini