nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moggi Punya Rahasia CR7

Dewi, Jurnalis · Senin 11 Juli 2011 02:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 07 11 47 478173 PcIJ9RMZsO.jpg Foto: Luciano Moggi/Getty Images

TURIN – Luciano Moggi memang mendapat sanksi seumur hidup aktif di dunia sepak bola. Tapi, kondisi ini tak membuatnya benar-benar jauh dari dunia yang membesarkan namanya.

 

Mantan Direktur Umum Juventus ini kini aktif sebagai komentator sepak bola di Italia. Maka tak heran jika komentarnya masih sering menghiasi media.

 

Moggi pun ikut aktif memberikan komentar aktivitas Bianconeri di bursa transfer. Seperti diketahui, Juve kini diisukan mendekati Carlos Tevez, Sergio Aguero dan Giuseppe Rossi.

 

“Aguero bukan nama besar atau seorang juara yang bisa mengatasi masalah tim, demikian juga dengan Rossi,” cetus Moggi.

 

“Soal Inter, Ricky Alvarez bisa menjadi pemain hebat, di mana Jonathan juga seorang juara,” komentar Moggi mengenai belanjaan anyar Inter.

 

“Roma memiliki beberapa pemain menarik, seperti Erik Lamela. Dia melakukan apa yang diinginkannya dengan bola, jadi akan menyenangkan. Bagaimana dia melakukannya di lapangan Serie A adalah masalah lain,” tandasnya.

 

Namun, ada sebuah pernyataan mengejutkan diungkapkan Moggi. Pria 73 tahun mengaku pernah membidik Cristiano Ronaldo saat masih aktif sebagai direktur umum.

 

“Saat saya masih bekerja di Juventus dan kami nyaris memiliki CR7 ketika dia masih 17 tahun. Sayangnya, Marcelo Salas menolak ditransfer ke Sporting Lisbon sebagai bagian transfer,” aku Moggi, dikutip Football-Italia, Senin (11/7/2011).

 

“Kemudian Manchester United mengambilnya dengan harga 35 juta euro dan negosiasi (Juve-red) kolaps,” pungkasnya.

(wei)

Berita Terkait

Juventus 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini