nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlusconi Bangkrut, Milan Terancam?

Dewi, Jurnalis · Senin 11 Juli 2011 02:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 07 11 47 478163 iKj5yJx3a5.jpg Foto: Adriano Galliani/Getty Images

MILAN – AC Milan dalam masalah besar. Perusahaan milik Presiden Silvio Berlusconi, Fininvest, dituntut membayar 560 juta euro akibat tindakan korupsi pada 1991 lalu.

 

Situasi ini jelas akan mengganggu aktivitas Rossoneri dalam bursa transfer. Maklum, Milan kini tengah membidik sejumlah pemain untuk memperkuat skuadnya musim depan.

 

“Ini sesuatu yang menghantam pemilik Milan, karena klub ini dimiliki oleh Fininvest,” tandas Galliani kepada Sky Sport Italia, Senin (11/7/2011).

 

“Berlusconi akan ada di kamp latihan di Milanello Selasa besok, saya pikir ini waktu yang baik untuk berbicara,” sambung Galliani.

 

Wakil Presiden Adriano Galliani pun tak menutup kemungkinan kesulitan finansial akan dialami Il Diavolo pasca-vonis tersebut.

 

“Soal bagaimana imbasnya kepada masa depan Milan merupakan hak Berlusconi untuk mempertimbangkannya,” kata pria berkepala plontos.

 

“Dia sangat mencintai Milan seperti “bayinya” sendiri. Dia membeli klub dari kebangkrutan pada 1986 silam dan memberikan mereka kesuksesan,” imbuhnya.

 

Dan, andai situasi ini berimbas besar pada strategi transfer, Galliani optimis Rossoneri sudah memiliki skuad kompetitif.

 

“Milan sudah komplet dan memiliki skuad kompetitif. Kita lihat apa yang terjadi, tapi tim dalam kondisi baik,” pungkasnya.

(wei)

Berita Terkait

AC Milan 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini