"Ini Kongres Luar Biasa yang Memang Luar Biasa"

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 09 Juli 2011 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 09 51 477955 w3V7EqVZEy.jpg Andy Malaranggeng bersama Rita Subowo (Foto: Daylife)

SOLO - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Mallarangeng menyambut gembira Kongres Luar Biasa PSSI yang berjalan dengan mulus. Dia pun memberikan selamat kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kongres di Hotel The Sunan, Solo, Sabtu (9/7/2011).

"Alhamdullilah KN berhasil menormalisasikan PSSI. Terima kasih kepada Ketua KN Agum Gumelar beserta jajarannya, perwakilan FIFA, AFC dan AFF. Tak lupa juga kepada Walikota Solo Joko Widodo atas sambutannya yang meriah, dengan berbagai acara yang ditampilkan," ujar Andi yang diplot memberikan pidato terakhir sekaligus menutup kongres.

"Ini merupakan Kongres Luar Biasa yang memang luar biasa. Saya senang, karena kita akhirnya bisa melaksanakan kongres dengan mulus, santun dan beradab. Kita kini bisa menunjukkan kepada dunia bahwa kita bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Andi juga memberikan selamat kepada Ketua dan Wakil ketua terpilih, yakni Djohar Arifin dan Farid Rahman beserta 9 anggota Komite Eksekutif, dan berharap mereka bisa mengakomodir harapan masyarakat yang ingin melihat sepakbola kembali berjaya.

"Selamat kepada Pak Djohar, Pak Farid dan juga sembilan anggota Exco. Harapan saya, mereka semua ini bisa merealisasikan keinginan seluruh masyarakat untuk melihat sepakbola Indonesia, terutama timnas kembali jadi macan Asia," pungkasnya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini