Ingin Fokus Waketum, Farid Pertimbangkan Mundur dari Tenis Meja

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 09 Juli 2011 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 09 51 477953 w0iiFoDLWv.jpg Farid Rahman (Foto: Achmad Firdaus)

SOLO - Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman menegaskan komitmen penuhnya dalam mengemban tugas baru sebagai orang nomor dua di PSSI. Dirinya memang baru saja terpilih sebagai wakil ketua dengan mengalahkan Erwin Aksa di Kongreslub hari ini.

Farid Rahman sendiri sebenarnya telah berpengalaman di bidang kepengurusan organisasi olahraga namun bukan di sepakbola, melainkan Tenis Meja. Kini Farid pun mulai mempertimbangkan meletakkan jabatannya sebagai Sekjen Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI).

Farid mengaku, menjadi seorang wakil ketua umum merupakan tugas berat yang tidak bisa dianggap remeh. Demi bisa memberikan yang terbaik untuk PSSI, Farid pun berencana melepaskan jabatannya di PTMSI

"Saya akan membicarakan dengan PTMSI, soal pengunduran diri dari jabatan yang saya sandang saat ini, karena ini merupakan jabatan yang tidak bisa di sambi-sambi," ujarnya usai dipastikan terpilih sebagai wakil dari Djohar Arifin Husin yang menjabat Ketua Umum PSSI periode 2011-2015.

Farid sendiri terpilih sebagai wakil ketua PSSI dengan raihan 51 suara di putaran kedua. Tampaknya Farid Rahman berniat fokus dalam mengemban jabatan yang baru saja didapatnya ini dan tampaknya posisi Sekretaris Jenderal PTMSI yang akan dikorbankan oleh dirinya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini