Barcelona Siapkan Tas Berisi 50 Juta Euro untuk Beli Bale

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 09 Juli 2011 03:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 09 46 477779 mqC0rvlRt4.jpg Foto: Gareth Bale (Getty Images)

BARCELONA – Pesona Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur ternyata menyita perhatian raksasa Catalan, Barcelona. Maklum, dalam gelaran Liga Champions musim lalu, pemuda asal Wales ini menyihir penggila sepakbola lewat atraksi memuakaunya. Jadi wajar saja bila Barcelona tertarik mendapatkan jasa Bale.

Goal, Sabtu (9/7/2011) meliris berita, Barcelona siap merekrut Bale dari White Hart Lane dengan kisaran harga mencapai 50 juta euro. Bahkan, El-Barca bersedia menunggu Bale selama semusim lagi andai mereka gagal mendapatkan pemain yang beroperasi sebagai bey sayap tersebut tahun ini.

 

Datang dengan nominal fantastis ternyata tidak membuat sang pemain tergoda. Menurut seorang sumber di Goal, Bale belum memikirkan lebih jauh masa depannya bila bermain di luar Inggris. Lebih dari itu, sumber yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, untuk saat ini Bale masih senang berseragam Tottenham.

 

“Dia belum siap untuk bermain di luar negri untuk sekarang ini dan dia masih senang tinggal di Tottenham untuk beberapa musim ke depan,” kata sumber tersebut.

 

Dalam bursa transfer musim panas ini, nama Bale kerap diperhitungkan sejumlah klub mapan di benua biru. Real Madrid yang kepincut penampilan Bale di Liga Champions musim lalu langsung mengajukan tawaran selangit.

 

Begitupun dengan tim besutan Sir Alex Ferguson, Manchester United yang turut membidik Bale. Tidak sampai di situ, dua klub Ibukota Inggris, Chelsea dan Arsenal pun menuliskan nama Bale dalam daftar belanja mereka

 

Namun sejauh ini, semua tim mapan tersebut belum mengajukan upaya konkret untuk mendapatakan pemain yang berhasil menyabet gelar PFA Player of The Year edisi 2010/11 lalu.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini