Share

Giliran O'Shea Hengkang dari Old Trafford

Muhayati Faridatun, Okezone · Jum'at 08 Juli 2011 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 08 45 477298 w9AV6zPFnF.jpg John O'Shea / Foto: Daylife

SUNDERLAND - Setelah Wes Brown, kini giliran John O’Shea hengkang dari Manchester United. Bek veteran Republik Irlandia bergabung dengan Brown, yang lebih dulu hijrah ke Sunderland.

United memang sudah menyepakati tawaran tim besutan Steve Bruce, pada Juni lalu, di mana nilai transfer Brown dan O’Shea berkisar 12 juta poundsterling. Setelah berkiprah selama 12 tahun di Old Trafford, O’Shea kini mantap merapat ke Stadium of Light.

“Sesekali saya mendengar tentang klub dan suporter di sini, ambisi-ambisi mereka dan apa yang diinginkan pelatih,” aku O’Shea. “Ini merupakan tempat yang ingin saya datangi,” papar pemain 30 tahun.

Sambutan positif pun dilontarkan sang pelatih. “John (O’Shea) merupakan bagian solid dan konsisten dari skuad Manchester United, sepanjang satu dekade ini, yang hadir untuk menunjukkan silsilah fantastis pemain yang kami rekrut,” imbuh Bruce.

“Dia merupakan seorang profesional yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan banyaknya pengalaman serta fleksibilitasnya akan menjadi atribut besar bagi kami,” tegasnya, dikutip dari Super Sport, Jumat (8/7/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini