Share

Wes Brown Resmi Tinggalkan Man United

Fitra Iskandar, Okezone · Kamis 07 Juli 2011 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 07 45 477273 GHgiKpFiyB.jpg Wes Brown.(foto:Daylife)

MANCHESTER - Bek Manchester United Wes Brown akhirnya resmi milik Sunderland setelah menyepakati kontrak empat tahun bersama The Black Cats.

 

Belum diketahui pasti berapa nilai transfer untuk pemain Inggris 31 tahun tersebut, namun diperkirakan nilainya berkisar 1 juta pound.

 

Kesepakatan ini membuat pelatih Sunderland Steve Bruce berbunga-bunga pasalnya Brown dianggap memiliki kemampuan dan pengalaman yang dibutuhkan klub untuk mengarungi musim 2011-2012.

 

“Dia pemain profesional yang fantastis milik Manchester United selama bertahun-tahun dan tidak hanya akan menguatkan pertahanan kami, dia juga akan membawa mentalitas juara dan kematangan. Hal itu akan membawa pengaruh positif kepada para pemain di sekitarnya,” kata Steve Bruce seperti dikutip Eatsleepsport, Kamis (7/7/2011).

 

Kehadiran Brown di Stadium of Light merupakan bagian dari proyek penawaran 12 juta pound Sunderland memboyong trio United. Selain Brown, Sunderland juga meminati Darron Gibson. Sementara O’Shea kini tinggal selangkah lagi bergabung karena akan menjalani tes medis Kamis ini waktu setempat.

 

Brown menjadi pemain ketujuh yang direkrut Bruce musim panas ini. Sebelumnya Sunderland sukses mengikat Ahmed Elmohamady, Connor Wickham, Craig Gardner, Ji Dong-won, Keiren Westwood and Sebastian Larsson.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini