Gabung Madrid Adalah Impian Coentrao

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2011 02:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 06 46 476425 2m5O22kxu4.jpg Foto: Fabio Coentrao/Situs Real Madrid

MADRID - Fabio Coentrao mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Real Madrid. Dalam sebuah wawancara, bek sayap Portugal ini mengaku bergabung dengan Los Blancos adalah impiannya sejak kecil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coentrao menjadi pemain Madrid kelima yang berhasil direkrut pada musim ini. Bek sayap kiri ini lolos tes medis dan mendapatkan kontrak selama enam tahun. Berikut petikan wawancara dengan RealMadrid.com, Rabu (7/6/2011).

Anda selalu mengatakan ingin bermain buat Real Madrid, jadi ini pasti impian menjadi kenyataan?

Ya itu benar. Setiap pemain sepakbola selalu ingin memperkuat Real Madrid. Saya ingin melakukannya sejak saya masih kecil. Saya selalu membayangkan bermain buat tim ini. Ini adalah impian saya dan sudah menjadi kenyataan. Saya berharap terus berlanjut dan menunjukkan saya siap bermain di sini.

Apakah Anda sudah tidak sabar memulai kerjasama dengan Mourinho?

Tentu saja. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan sudah lama diketahui seperti itu. Ini yang membuat saya bangga untuk bisa bekerjasama dengannya.

Anda harus bersaing dengan pemain berkualitas untuk masuk ke tim, tapi kompetisi bagus untuk mendewasakan pemain?

Memang bagus, khususnya buat Real Madrid. Memiliki banyak pemain berkualitas seperti Marcelo sangat baik. Saya harus bekerja keras untuk bermain dan begitu juga dia. Kami akan bersaing untuk merebut satu tempat dan tim mendapatkan keuntungan dari itu. Hal itu menjadi terpenting.

Anda tahu La Liga saat bermain di Real Zaragoza. Lantas, apa pendapat anda mengenai hal ini?

Ini adalah liga yang kompetitif dan banyak tim yang solid. Saya sangat antusias untuk bermain di kompetisi dan menanginya bersama Real Madrid, yang mana merupakan salah satu klub terbaik di dunia.

Mengingat banyak pemain dari Timnas Portugal, apakah mempermudah adaptasi Anda?

Ya, saya yakin ini akan sangat membantu. Saya baru saja datang di klub terbaik. Meski faktanya Benfica juga klub penting, tapi perasaan aneh tu selalu ada. Sangat penting memiliki teman di sini karena akan mempermudah adaptasi saya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini