Pato Bangga Kenakan Kostum Ronaldo

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2011 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 30 51 474562 Pfkh11FgHG.jpg Alexandre Pato (Foto: Daylife)

LA PLATA - Kebanggaan sedang dirasakan oleh striker AC Milan Alexandre Pato. Hal itu wajar, pasalnya dirinya diberikan kostum bernomor 9 milik Ronaldo, penyerang Brasil yang memang sangat diidolakannya.

 

Pato dipanggil pelatih Mano Menezes untuk memperkuat timnas Selecao di ajang Copa America 2011. Pria berjuluk Si Bebek ini tampaknya optimis dengan kans timnya dan siap untuk berjuang habis-habisan untuk meraih gelar juara.

“Saya masih harus banyak belajar tetapi waktu saya telah datang untuk tim nasional. Saya siap berjuang untuk gelar Copa America dan memenangkan turnamen. Kami memiliki tim hebat dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bermain di Copa yang hebat,” papar Pato dilansir dari Goal, Jumat (1/7/2011).

Kekasih dari Barbara Berlusconi ini juga menyatakan kebanggaannya dapat mengenakan kaos bernomor punggung 9 miliki Il Phenomenon, Ronaldo. Mantan bintang Real Madrid, Barcelona, Inter Milan dan AC Milan yang menjaring 15 gol di Piala Dunia ini memang idola dari striker berusia 21 tahun tersebut.

“Sebuah kehormatan bagi saya yang telah diberikan nomor sembilan. Ini digunakan untuk kostum Ronaldo dan dia adalah idola saya, Sekarang waktu saya untuk bersinar dengan kostum ini. Saya bahagia dan siap mengenakan kostum ini,” imbuhnya.

“Mano Menezes melihat saya sebagai pemilik nomor sembilan dan saya jelas tidak bermasalah dengan bermain di posisi itu (penyerang utama). Saya mencetak beberapa gol ketika bermain di posisi itu dengan Milan. Saya siap memainkan sepakbola terbaik saya disini,” pungkasnya dengan penuh percaya diri.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini