Candreva Diburu Tiga Klub

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2011 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 28 47 473380 njQGpcU8af.jpg Antonio Candreva/ Foto: Daylife

UDINE – Meskipun dicampakkan oleh Parma, Antonio Candreva nampaknya tidak perlu pusing mencari pelabuhan karier baru di musim depan. Saat ini ada tiga klub yang dikabarkan tertarik meminangnya.

Candreva yang musim kemarin membela Parma, sekarang dikembalikan kepada Udinese selaku pemilik sah. Gialloblu dalam hal ini menolak membeli setengah kepemilikan pemain yang mereka pinjam.

Dilaporkan Football Italia, Selasa (28/6/2011) walaupun begitu Candreva tidak perlu cemas karena saat ini Palermo, Fiorentina dan Cesena digadang-gadang bersedia memboyongnya.

Besar kemungkinan Candreva dijadikan calon pengganti atau paling tidak pelapis bagi bintang muda Palermo yang sekarang banyak diminati klub besar Eropa, Javier Pastore. Sementara di Fiorentina dia akan diplot sebagai suksesor Gaetano D’Agostino yang tampil jauh dari harapan sepanjang musim lalu. Sedangkan di Cesena dia bakal didapuk untuk menyokong kinerja striker anyar Adrian Mutu.

Diyakini pemain yang sempat menjajal bermain sebagai punggawa Juventus selama enam bulan pada musim sebelumnya akan dibanderol delapan juta euro oleh Il Zebrette.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini