Gooner Lelang Denilson di eBay

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2011 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 28 200 473377 pSgxdHPNCF.jpg Denilson di eBay/ Foto: The Sun

LONDON – “Jangan pernah sakiti hati fans”. Kalimat itu  sekarang harus benar-benar diresapi oleh Denilson. Betapa tidak? Akibat pernyataannya yang terkesan melecehkan Arsenal, pemain asal Brasil langsung menjadi korban ulah Gooners.

Ulah di sini bukan cenderung pada tindak kekerasan atau lainnya. Tapi yang lebih kepada perbuatan iseng atau jahil.

Ya, gara-gara mengatakan ingin segera hengkang karena menganggap Arsenal tidak cukup bisa memenuhi keinginannya meraih gelar juara, Denilson tiba-tiba muncul di situs lelang eBay lengkap dengan harga serta keterangan spesifik mengenai kemampuannya.

Dilansir The Sun, Selasa (28/6/2011) di situs tersebut terpampang harga untuk Denilson dibuka mulai dari 68,70 poundsterling. Sementara dalam keterangan beberapa diantaranya tertulis kalau dia adalah pemain yang jarang cedera (berbanding terbalik dengan faktanya) serta mampu memenuhi kebutuhan sebuah tim akan seorang gelandang yang lamban.

Sebelum dihapus oleh pihak eBay, tercatat penawaran terhadap Denilson sudah mencapai harga 15 ribu poundsterling.

Arsenal sendiri memang sudah meletakan Denilson dalam daftar jual. Sayang sampai saat ini belum ada satu pun yang menyatakan minat kepada salah satu gelandang dengan rasio akurasi passing terburuk di Arsenal.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini