Share

Tak Mungkin Fabregas ke Milan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2011 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 25 47 472525 Aj0LbaCsmp.jpg Foto: Cesc Fabregas/SINDO

MILAN - AC Milan dikabarkan tengah mencari seorang pemain berkualitas. Tapi, wakil presiden Adriano Galliani menegaskan nama itu bukan Cesc Fabregas.

Seperti diketahu, sepanjang bursa transfer musim ini memang santer diberitakan Rossoneri tengah mencari seorang pemain bintang. Kemudian, media massa melabeli pemain itu sebagai Mr. X karena masih misterius dengan buruan Milan itu.

Kemudian, sejumlah nama coba diterbitkan oleh media di Italia. Dia adalah Marek Hamsik . Tapi, Galliani membantah telah mendekati gelandang serang andalan Napoli itu. Terakhir, nama Fabregas juga termasuk ke dalam spekulasi media.

Ya, nama kapten Arsenal itu mencuat setelah disebut oleh Massimiliano Allegri. "Kami memang belum menemui Fabregas, pagi ini. Tapi, bursa transfer masih dua bulan lagi dan Adriano Galliani tahu apa yang hilang dalam tim ini," kata allenatore Milan itu.

Tapi Galliani membantah rumor itu. "Bahkan, Fabregas bukan sebuah impian karena kami tidak pernah memikirkannya. Peluang melohatnya bermain di Milan itu nol," tandas Galliani kepada Sky Sport, Sabtu (25/6/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini